as
as
Fokus  

Ayo Hadiri Serbuan Vaksin di SMKN 1 Kota Sorong

IMG 20210728 WA0005
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi,S.I.K.,M.H.(Foto : Humas Polda PB)

Koreri.com, Manokwari– Polda Papua Barat kembali menggelar serbuan vaksin presisi dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan vaksinasi.

Juga sebagai upaya membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus Covid-19 di provinsi Papua Barat khususnya masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M.Si dalam amanatnya melalui Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H
mengajak masyarakat di Sorong untuk mengikuti vaksinasi massal ini.

“Untuk itu bapak Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K,M.Si mengajak masyarakat kota sorong dans sekitarnya agar bersama-sama mengikuti vaksinasi massal yang di selenggarakan pada tanggal 30 dan 31 juli 2021 bertempat di SMK N 1 Sorong (Jl. Pendidikan Km 8 Kota sorong) Pukul 09.00 – 15.00, vaksinasi ini sama sekali tidak di pungut biaya sepeserpun/GRATIS” ucap kabid humas melalui siaran persnya kepada media ini di Manokwari, Rabu (28/7/2021)

Kombes Adam Erwindi menjelaskan bahwa pendaftaran vaksinasi jenis SINOVAC ini bisa melalui Online via Link berikut https://vaksinpapuabarat.polripresisi.id
Mari masyarakat sorong kota kita berbondong-bondong atau pun berkerja sama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sampe sekarang ini masih melanda di negara tercinta kita ini khususnya di kabupaten sorong kota.

“Pace mace kaka adik  sodara dong semua mari ikut vaksin agar kita terjaga dari virus Covid-19 ini. Sajaga ko ko jaga sa kitong sama-sama jaga papua barat aman dari wabah pandemi ini salam sehat salam presisi” tutur Kabid Humas.

KENN

as