as
as

Airlangga : Komjen Paulus Waterpauw Calon Wakil Gubernur Papua

Komjen Pw Airlangga Hartatrto
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto dalam arahannya saat hadir dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar partainya di Kota Jayapura, Sabtu (4/9/2021)

Koreri.com, Jayapura – Pergerakan tahapan penentuan dua nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) kini berada di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) sejumlah partai pengusung.

Salah satunya, DPP Partai Golongan Karya (Golkar).

Terkini, partai berlambang pohon beringin ini secara tegas menyatakan Komjen Pol. Paulus Waterpauw adalah Cawagub Provinsi Papua yang akan menggantikan almarhum Klemen Tinal.

“Jadi, kita punya dua Paulus. Satunya Pak Paulus Sekjen Golkar (Letjen TNI Purn Lodewick Freidrich Paulus) dan satunya Paulus (Komjen Pol Paulus Waterpauw) calon wakil gubernur,” tegas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat  memperkenalkan rombongan yang hadir dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar Partai Golkar di Kota Jayapura, Sabtu (4/9/2021).

Perkenalan tersebut langsung mendapat sambutan tepuk tangan yang meriah dari para hadirin dan tamu undangan.

Pernyataan Airlangga ini sekaligus menegaskan konsistensi dan restu Partai Golkar dalam mengusung Komjen Pol Paulus Waterpauw sebagai Cawagub Papua.

as