as
as

Persija vs Persipura: Fatari dan Novri Absen

242099168 409591530525811 2260133441948212812 n
Braif Fatari | Sumber: Faceook Persija

Koreri.com, Jakarta – Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menyebut laga melawan Persipura, yang bakal digelar pada Minggu (19/9) malam bakal tanpa Braif Fatari dan Novri Setiawan yang masih cedera.

“(Braif) Masih belum mungkin dimainkan besok karena masih ada sedikit cedera, mungkin setelah pertandingan ini baru bisa dimainkan,” ungkap Coach Angelo, saat konferensi pers jelang laga, Sabtu.

Fatari diketahui mengalami cedera otot paha dan saat ini dalam tahap akhir pemulihan, sementara rekan setim Fatari yakni Novri diperkirakan baru bisa bergabung setelah proses pemulihan yang diperkirakan dalam sebulan kedepan.

Angelo terlihat tetap percaya diri dalam menghadapi Persipura dengan tim yang ada saat ini dan mengaku sudah melakukan persiapan maksimal agar memetik hasil terbaik.

“Sebenarnya sangat disayangkan dua pertandingan terakhir, bukan hasil yang diharapkan. Tapi, tim sudah siap untuk berbenah dan siap pada pertandingan melawan Persipura,” ujarnya.

Secara organisasi permainan, Persipura dinilai cukup bagus namun Persija sudah siap menghadapi tim mutiara hitam karena sudah belajar di dua pertandingan tanpa kemenangan sebelumnya tambahnya.

Dari dua laga yang sudah dijalani, tim Macan Kemayoran itu belum meraih kemenangan sekalipun dan hanya bermain imbang 1-1 lawan PSS Sleman dan 2-2 lawan PSIS Semarang.

Striker Persija asal Papua lainnya, Osvaldo Haay menegaskan Persija sudah siap secara mental untuk melawan mantan tim yang membesarkan namanya itu serta memberikan hasil terbaik.

YKL

 

as