as




as

Puluhan Personil Polres Manokwari Terima Reward Prestasi

22 Personil Polres Manokwari Terima Reward Atau Penghargaan Beerprestasi dari Kapolres Manokwari di Lapangan Apel Polres Manokwari, Senin (4/4/2022).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Manokwari– Sebanyak 22 personel Polres Manokwari, Polda Papua Barat mendapat reward atau penghargaan dari Kapolres AKBP Parasian Herman Gultom,S.I.K.,M.Si karena dinilai berprestasi dalam tugas mereka masing-masing.

Prestasi personel Polres Manokwari ini tertuang dalam surat nomor: kep / 10 / III / 2022 tentang prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas terhadap personel polri polres Manokwari diserahkan langsung Kapolres AKBP Parasian Herman Gultom,S.I.K.,M.Si di lapangan apel, Senin (4/4/2022).

Dalam amanatnya kapolres Manokwari mengapresiasi kinerja personilnya yang membanggakan ini, karena telah membantu pimpinan melalui prestasi yang sudah dicapai, tetaplah berprestasi sehingga dapat meningkatkan Profesionalisme dan kinerja sebagai anggota polri dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Diharapkan kepada 22 personel polres Manokwari yang menerima reward agar mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi prestasi yang telah didapat guna menjadi tauladan bagi personel lainnya. Kepada seluruh personel polres Manokwari.

“Saya menghimbau kepada seluruh personelnya agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan juga terus mensosialisasikan terkait vaksinasi covid-19 guna memperkuat daya tahan tubuh kita semua,” pesan Gultom.

Gultom menekankan, mengingatkan serta mengharapkan kepada anggotannya untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun itu, selalu tunjukan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

RED