as
as

Danlantamal IX Cup, Pesta Gol Warnai Laga Maleo RM3 Kontra Ambon Selection

Danlanatamal IX Cup

Koreri.com, Ambon – Pergelaran Danlantamal IX Cup memasuki pekan kedua mempertemukan 4 tim masing-masing Mowae Braders kontra Titasomi Putra dan Ambon Selection kontra Maleo RM3 FC yang berlangsung di Lapangan Bola Lease Lantamal IX Halong, Baguala, Kota Ambon. Sabtu (17/09/2022).

Pada laga pembuka mempertemukan Mowae Braders VS Titasomi Putra ini awalnya menyajikan permainan yang menarik antar kedua kesebelasan.

as

Laga kemudian menjurus keras, hal ini dibuktikan dengan 5 kartu kuning yang dikeluarkan wasit untuk kedua tim masing-masing 2 kartu kuning untuk tim Mowae Braders dan 3 kartu kuning untuk Titasomi Putra.

Mowae Braders lebih dulu unggul pada babak pertama melalui gol yang dicetak Lutfi pada menit ke-22, namun keunggulan ini tidak bertahan lama ketika Titasomi Putra berhasil membalas gol pada babak kedua tepatnya pada menit ke-44 yang dicetak oleh Nando Sahetapy.

Laga kedua tanpa pemenang dan berakhir dengan hasil imbang.

Danlantamal IX Cup2Penampilan berbeda ditunjukkan pada laga kedua mempertemukan Ambon Selection kontra Maleo RM3 yang diwarnai pesta gol.

Gol pertama berhasil dicetak oleh tim Maleo atas nama Opick pada menit keenam, namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama karena pada menit kedelapan tim Ambon Selection berhasil membalas gol tersebut yang dicetak oleh Fahrul.

Bahkan Ambon Selection berbalik unggul usai Aldy Tuasamu membobol gawang Maleo RM3 pada menit ke-38.

Laga setengah babak berakhir dengan 2-1 untuk keunggulan Ambon Selection.

Usai jeda, Maleo RM3 berinisiatif menguasai jalannya pertandingan ini.

Hasilnya terciptanya 3 gol masing-masing dicetak oleh M.Passa Lesataluhu pada menit ke-68 dan menit ke-71, diikuti gol penutup dari M.Opick pada menit ke-80.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tidak berubah. Laga Maleo RM3 kontra Ambon Selection berakhir dengan skor 4-2.

LIX

as