Kodim Mimika Gelar Jalan Sehat Jelang HUT Ke-77 TNI

Koreri.com, Timika – Kodim 1710/Mimika gelar Jalan sehat  TNI-Polri dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022 di wilayah Kabupaten Mimika, yang dipimpin langsung Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi di halaman Gedung Eme Neme Yauware Timika, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Sabtu (1/10/2022).

Dalam sambutannya, Dandim 1710/Mimika mengatakan jalan sehat di gelar dalam rangka HUT TNI ke 77 tahun 2022, selain itu agar TNI-Polri di wilayah Kab. Mimika saling berinteraksi dan terus menjalin tali silaturahmi.

’’Kita satuan TNI-Polri yang berada di wilayah Kab. Mimika bisa berkumpul di tempat ini, tujuan yang utama dari kegiatan olahraga ini bukan jalan sehatnya tapi bagaimana supaya kita bisa berinteraksi dengan baik dan saling mengenal satu sama lain, sehingga tali silahturahmi terjalin diantara kita dan kami perlu sampaikan bahwa kegiatan ini juga berkaitan erat dengan menyambut HUT TNI tanggal 5 Oktober 2022 yang ke 77,’’ kata Dandim.

Kegiatan jalan sehat diikuti sekitar 500 personel gabungan TNI/Polri, Persit, Ibu Jalasenatri, ibu Pia Ardhiya, ibu Bhayangkari dan Bappeda. kegiatan diawali dengan rute Start di Gedung Eme Neme Yauware – Diana Mall – Pertigaan Tiga Raja – Jl. Belibis dan Finish Gedung Eme Neme Yauware.

Hadir dalam tersebut, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap (Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad), Letkol Inf Sriyono, S.I.P (Danyonif 754/ENK), Letkol Lek Helmi Romadhoni (Dansatrad 243 Timika), AKBP I Gede Putra, S.I.K., M.H. (Kapolres Mimika), Mayor Kav Adzan Marjohan Nasution (Dandenkav-3/SC), Mayor Laut (P) Avisesma Herlambamg (Palaksa Lanal Timika), AKP S. Wibowo (Wadanyon Brimob B Pelopor Mimika) dan Mayor Cpl Khaya (Kabenglap Timika).

PDC-17