as
as

Danrem Binaiya Silaturahmi Bersama Komponen Masyarakat Maluku

WhatsApp Image 2022 10 06 at 21.01.42

Koreri.com, Ambon – Komandan Korem 151/Binaiya, Brigjen TNI. Maulana Ridwan, melakukan silaturahmi/Baku Dapa,  bersama komponen masyarakat Maluku se-Kota Ambon di Aula Slamet Riyadi Jl. Ahmad Yani No.1, Kel. Batu Gajah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Kamis (6/10/2022).

Agenda silaturahmi tersebut dengan mengusung tema “Baku Kele Membangun Maluku” bertujuan untuk memperkokoh semangat kesatuan dan persatuan untuk membangun Maluku.

Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, menyampaikan rasa hormat dan apresiasi atas kehadiran para tokoh Masyarakat.

Dimana pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 151/Binaiya dengan para tokoh Masyarakat di Kota Ambon, juga merupakan wahana untuk menyamakan Visi, Misi dan Persepsi dalam menyikapi situasi yang berkembang dewasa ini baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dalam membangun Maluku kedepan.

“Harapan  kita semua, kegiatan ini akan terus kita selenggarakan secara bertahap, demi kebersamaan seluruh komponen masyarakat se-Maluku,” kata Danrem.

PDP-16

as

as