as
as

Kunjungi Maybrat, Kapolda DTM Berikan Arahan Kepada Personil TNI dan Brimob

WhatsApp Image 2022 11 15 at 21.06.52
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A saat memberikan arahan kepada anggota TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Maybrat, Selasa (15/11/2022).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Kumurkek– Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H, M.A. didampingi Karo Ops Polda Papua Barat bersama rombongan berkunjung ke Kabupaten Maybrat, Selasa (15/11/2022).

Dengan menggunakan Helikopter Belt P 3003 milik Polri, rombongan Kapolda Papua Barat Irjen Daniel Tahi Monang SIlitonga mendarat di landasan helipad di Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat.

as

Kunjungan Kapolda Papua Barat disambut Kapolres Maybrat AKBP Gleen Rooi Molle, S. I.K, Dandim 1809 Maybrat, Danyon Satgas RK 136 Tuah Sakti dan Penjabat Bupati Maybrat Dr. Bernhard Rondonuwu, S.Sos, M.Si.

Setelah tiba Kapolda Papua Barat langsung mengunjungi Posko Kotis Brimob yang sedang bertugas dibawah pimpinan Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Pria Premos, S. I. K di Distrik Aifat Timur dan kemudian bergerak menuju Kantor Bupati Kabupaten Maybrat.

Menjaga agar terjaminnya keamanan dan kelancaran kedatangan Kapolda Papua Barat beserta rombongan, personil Polres Maybrat telah dikerahkan dan dibentuk dalam beberapa regu untuk tersebar di pos-pos yang telah ditentukan sehingga dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas.

“Maksud kedatangan saya ke sini adalah untuk melihat kondisi anggota baik Brimob maupun TNI yang sedang melaksanakan tugas saat ini, dimana agar lebih meningkatkan kewaspadaannya, saya mengucapkan selamat ulang tahun korps Brimob ke -77 buat rekan – rekan dan tetap semangat dalam bertugas” ujar Kapolda.

“Disini kalian berada di medan operasi, jadi  kalian harus selalu mengutamakan tingkat kewaspadaan, jika melihat atau menemukan hal menonjol segera laporkan kepada Danpos kalian” tambahnya.

Usai pemberian pengarahan, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Kapolda kepada personil berupa sembako dan uang saku  kepada personil pos Satgas Brimob Polda Papua Barat serta personil di pos TNI.

Kapolda langsung bertolak menuju kantor Bupati setempat untuk bertatap muka dengan Forkopimda Maybrat.

RLS

as