as
as

Apresiasi Ajang Stand Up Comedy 2022, Kombes Kamal : Mari Kita Jaga Papua Tetap Damai

Stand Up Comedy 2022 Kombes Kamal
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. AM Kamal (kanan depan) pose bersama sang juara Stand Up Comedy 2022 Fandra Saba / Foto : EHO

Koreri.com, Jayapura – Grand Final Stand Up Comedy Competition 2022 yang berlangsung di Hotel Aston Kota Jayapura, Kamis (1/12/2022) berlangsung sukses.

Kesuksesan ini mendatangkan apresiasi dari Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. AM Kamal yang juga berkesempatan hadir menyaksikan penampilan para komika muda setempat.

as

Kombes Kamal dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan yang menampilkan kreativitas anak muda di bidang seni komedy

“Lomba kali ini sangat menghibur, sejak awal saya datang sudah dibuat tertawa dengan lawakan lawakan yang ditampilkan para peserta. Tentunya kami sangat mengapresiasi, apalagi temanya Jaga Papua ini sangat luar biasa,” ucap Kamal.

Menurut Kamal, setiap orang yang ada di Papua punya kewajiban untuk menjaga tanah ini agar tetap aman dan damai.

“Jadi bukan hanya menjadi tugas Polisi untuk mengamankan situasi kamtibmas tetap kondusif, tetapi rekan-rekan lain dengan profesinya masing-masing juga bertanggung untuk menjaga Papua dalam aspek rasa aman dan nyaman. Mudah mudahan situasi kamtibmas di tahun 2022 dan tahun depan di 2023, Papua semakin kondusif,” tuturnya.

Lomba ini, lanjut Kombes Kamal, adalah satu inovasi yang telah diwujudkan oleh anak-anak muda Papua dengan kreativitas dan talenta yang dituangkan dalam sebuah lawakan yang menghibur berisi pesan damai, ajakan, imbauan juga kritik yang membangun untuk bagaimana semua pihak bersama-sama menjaga Papua menjadi tanah yang damai.

“Kita sangat terhibur dengan karya anak muda Papua ini. Mari kita jaga Papua ini tetap damai dengan kebersamaan,” ajaknya.

EHO

as