as
as

Satlantas Polres Manokwari Sabet Tiga Juara 1 Lomba Inovasi

WhatsApp Image 2022 12 06 at 21.26.34
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A menyerahkan penghargaan juara 1 inovasi kategori Ditlantas Polda Papua Barat kepada Kasat Lantas Polres Manokwari IPTU Subhan Ohoimas,S.H dalam Rakernis Ditlantas Polda Papua Barat di Kota Sorong, Selasa (6/12/2022).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Sorong – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Manokwari sabet tiga juara 1 lomba inovasi yang dilaksanakan secara internal oleh direktorat lalu lintas Polda Papua Barat. Hasil lomba inovasi itu diumumkan dalam Rakernis fungsi lantas Ditlantas Polda Papua Barat tahun 2022 di Aula hotel Panorama Kota Sorong, Selasa (6/12/2022).

Tiga lomba inovasi yang diraih Satlantas Polres Manokwari yaitu Lomba Inovasi pelayanan Satpas, lomba pengisian dan kesesuain data IRSMS (data kecelakaan lalu lintas) dan lomba pelaporan media IRSMM sedangkan lomba Pocil kecil meraih juara dua.

as

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A saat memberikan arahan menegaskan kepada personil Satuan lalu lintas agar melaksanaan rapat akhir tahun dalam rangka melaksanakan evaluasi kinerja jajaran lalu lintas Papua Barat khususnya melihat kembali program yang dilaksanakan sudahkah menyentuh secara langsung ke masyarakat.

“Kesadaran berlalu lintas adalah suatu hal yang harus dilaksanakan, menjadikan masyarakat sadar bahwa tertib berlalu lintas jauh lebih penting dari pada upaya disiplin berlalu lintas. Dimana dengan pelaksanaan sadar berlalu lintas diharapkan seluruh masyarakat tau bahwa hal ini akan kembali ke masyarakat. Pelaksanaan sadar berlalu lintas ini harus dilaksanakan melalui kegiatan dikmas lantas di sekolah-sekolah dan anak usia dini,” pesan Kapolda Irjen DTM sembari menambahkan terus berkarya dan melakukan inovasi demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam rakernis tahun 2022 ini paparan hasil kerja selama setahun mulai dari Dirlantas, para Kasubdit, kemudian para kasat  dan pembulatan oleh Direktur Lantas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono,S.I.K.,M.H.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, Karo Ops, Dirlantas, Dir Polair Polda Papua Barat, Kapolres Sorong Kota dan Kapolres Sorong serta sejumla perwira Polda.

KENN

as