as
as

Pj Gubernur Waterpauw Tunjuk Pelaksana Tugas Untuk Tiga OPD ini

IMG 20230309 WA0000
Pj Gubernur PB Paulus Waterpauw menunjuk tiga Plt pimpin tiga OPD.(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Manokwari – Penjabat Gubernur Papua Barat Drs. Paulus Waterpauw,M.Si menunjuk tiga pejabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Untuk mengisi kekosongan jabatan dalam tiga organisasi perangkat daerah (OPD)

Penyerahan SK Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Provinsi Papua Barat, Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Papua Barat dan Plt Sekertaris MRP Papua Barat berlangsung di hotel Swissbell Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (8/3/2023).

as

Sesuai SK tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Otsus, Roberth Rumbekwan ditunjuk sebagai Plt. Kadis Pemberdayaan masyarakat dan kampung. Selanjutnya Kepala Bagian Protokol, Helen Frinda Dewi,S.Hut.,M.Si menjabat Plt. Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Papua Barat.

Kemudian Plt. Sekertaris Majelis Rakyat Papua Barat dijabat Nimbrod Idjie yang sebelumnya menjabat Kabag Umum dan kehumasan sekretariat MRP Papua Barat.

Pj. Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw,M.Si menjelaskan penunjuk Pelaksana tugas pada beberapa OPD untuk mengisi kekosongan jabatan ini menjadi penting agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan semestinya.

“Kami ingin segala hal yang berkaitan dengan kekosongan jabatan tidak terlalu lama maka harus pengisian untuk membantu percepatan roda pemerintahan berikan pelayanan kepada masyarakat,” Ujarnya.

Ditambahkan Pj. Gubernur Waterpauw untuk proses evaluasi pimpinan OPD terus berjalan dan dalam waktu dekat sekira mendapat hasil sesuai prosedur.

“Evaluasi sedang berjalan dan diharapkan minggu depan sudah bisa ada hasilnya dari tim kerja,” tambahnya.

KENN

as