as
as

Bidik Bus DAMRI PON XX, Waterpauw Ingin Bantu Transportasi Pedagang Kecil

IMG 20230406 WA0008
Pj Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw,M.Si mengunjungi Terminal A Entrop untuk melihat kondisi Bus DAMRI PON XX di Kota Jayapura, Provinsi Papua beberapa waktu lalu.(Foto : Istimewa)

Koreri.com,Jayapura– Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw,M.Si membidik bus DAMRI PON XX Papua tahun 2021 lalu.

Dalam kunjungan ke Jayapura, Provinsi Papua beberapa waktu lalu, Pj Gubernur Paulus Waterpauw berkesempatan berkunjung ke Terminal Penumpang Tipe A Entrop, guna bertemu dengan Pimpinan Kanwil  DAMRI Provinsi Papua.

as

“Ada sejumlah hal yang dibahas, salah satunya adalah pemanfaatan DAMRI  peninggalan PON Papua 2021, yang saat ini berada di Kota Jayapura,” jelas Waterpauw dalam siaran pers yang diterima media ini, Kamis (6/4/2023)

Dikatakan Waterpauw bahwa Pemerintah Provinsi Papua Barat berencana untuk  bisa memanfaatkan DAMRI tersebut untuk membantu transportasi masyarakat.

“Khususnya para pedagang yang selama ini mengeluhkan mahalnya biaya transportasi,” imbuhnya.

Pasalnya, keluhan tentang ongkos transportasi mama-mama papua lebih tinggi dari jualan yang mereka jual, sehingga solusinya ini yang dibidik Pj Gubernur Paulus Waterpauw.

Pimpinan Kanwil  DAMRI Provinsi Papua, merespon baik niat Pemerintah Provinsi Papua Barat yang berkeinginan untuk bisa menggunakan DAMRI tersebut

Namun ada sejumlah hal yang harus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Papua Barat  untuk bisa menggunakan DAMRI tersebut.

KENN

as