as
as

Komisi III DPRD Maluku Agendakan Pengawasan di 3 Daerah

Santy Saoda Tethool
Wakil Ketua Komisi III Saudah Tuankotta/Tethool

Koreri.com, Ambon – Komisi III DPRD Maluku dijadwalkan akan melaksanakan agenda pengawasan, Rabu (24/5/2023).

Agenda pengawasan tersebut akan berlangsung di tiga wilayah yaitu Kota Ambon, Kabupaten Seram Bagian Barat dan Maluku Tengah.

as

“Jadi tadi kami dari Komisi III melakukan rapat koordinasi membicarakan tentang pengawasan lanjutan di Kota Ambon, Seram Bagian Barat dan Maluku Tengah,” demikian disampaikan Wakil Ketua Komisi III Saudah Tuankotta/Tethool kepada awak media usai rapat koordinasi bersama mitra, Selasa (23/5/2023).

Menurutnya, Komisi III pada rapat koordinasi tersebut meminta para mitra untuk menyiapkan data.

“Di rapat tadi, kami Komisi III meminta para mitra untuk menyiapkan data dan juga meminta pendampingan kepada seluruh mitra OPD, Balai vertikal harus hadir bersama untuk melihat hasil realisasi dari alokasi anggaran tahun 2022 apakah pekerjaan sesuai atau tidak,” sambung Saudah.

Karena Komisi III, tambah dia, melakukan pengawasan nantinya pada tiga kabupaten itu sesuai dengan data yang diberikan mitra.

“Dalam pengawasan nanti pasti ada masalah-masalah yang harus diperhatikan. Dalam bentuk jalan jembatan ada juga yang masuk kawasan hutan lindung kita akan laporkan ke Kementerian Kehutanan” pungkasnya.

JFL

as