as
as

Gelora Maluku Dukung Prabowo Subianto Capres 2024-2029

IMG 20230804 WA0027

Koreri.com, Ambon – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyatakan dukungannya secara resmi kepada Letjen Purn. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada perhelatan Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Menindaklanjuti itu, DPW Gelora Indonesia Provinsi Maluku juga menegaskan dukungnya.

Hal itu disampaikan ketuanya Talib Soumena, ST. dalam keterangan persnya yang berlangsung di kantor DPW Gelora Maluku, Jumat (4/8/2023).

Menurutnya, dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029 ini mengalir dari kepengurusan Partai Gelora di 11 Kabupaten/Kota di Maluku.

“Atas dasar itulah kemudian DPW Gelora Maluku menyatakan dukungannya dan meneruskan dukungan tersebut ke Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora di Jakarta,” ungkapnya.

Dukungan Gelora Maluku ini juga didasarkan atas relevansinya sosok Prabowo dengan cita-cita Partai Gelora yakni menjadikan Indonesia sebagai sebuah negara superpower baru.

Menurut Partai Gelora, dengan semua sumber daya dimilikinya, negara sebesar Indonesia ini seharusnya berani terbang tinggi.

“Kita terbang terlalu rendah padahal langit kita sangat tinggi,” demikian Soumena melanjutkan.

Sosok Prabowo Subianto, lanjut dia, sangat dibutuhkan Indonesia pada saat ini. Mengingat situasi global yang sedang mengalami ketidakstabilan baik ekonomi, politik maupun keamanan.

“Kita membutuhkan sosok kuat yang bisa menjaga agar perjalanan bangsa ini tidak kehilangan arah, sosok yang mampu menjadi perekat, mampu merajut persatuan dan kesatuan bangsa,” tegas Talib Soumena.

“Untuk menjadikan Indonesia menjadi sebuah negara superpower baru semua elemen bangsa perlu bersinergi dan berkolaborasi. Sebab cita-cita yang mempersatukan, membutuhkan figur yang sama mempersatukan pula,” sambungnya.

Atas dasar itulah Gelora Maluku meyakini bahwa pada Pilpres 2024 mendatang, Prabowo Subianto akan tampil sebagai pemenang.

“Kami berharap pimpinan nasional dapat segera menyatakan dukungan secara resmi ke Bapak Prabowo Subianto. Insya Allah seluruh elemen Partai Gelora Indonesia Provinsi Maluku di 11 kabupaten/ Kota siap bergerak untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti,” pungkasnya.

RIL

as

as