as
as

KNPI Mamberamo Tengah Rampungkan Kepengurusan 2023 – 2026

IMG 20230926 WA0020

Koreri.com, Jayapura – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mamberamo Tengah telah merampungkan penyusunan komposisi kepengurusan definitif periode 2023 – 2026.

Hal tersebut disampaikan Ketua Defenitif KNPI Mamberamo Tengah Boy Wim Pagawak melalui sambungan telepon selulernya kepada awak media, Selasa (26/9/2023).

Boy Wim menjelaskan setelah terpilih dalam Musda bulan lalu, dirinya bersama panitia pelantikan dan tim formatur telah melakukan penyusunan komposisi kepengurusan definitif KNPI Kabupaten Mamberamo Tengah.

“Dalam penyusunan komposisi kepengurusan, kami melibatkan seluruh unsur pemuda dari 5 distrik di Kabupaten Mamberamo Tengah sebagai pengurus definitif di periode 2023-2026,” jelasnya.

Boy menyebutkan semua pemuda sudah dilibatkan dalam kepengurusan definitif KNPI Mamberamo Tengah tanpa melihat perbedaan golongan serta kepentingan politik.

Bahkan, ungkap dia, struktur komposisi kepengurusan telah diserahkan kepada Kepala Badan Kesbangpol Mamberamo Tengah.

“Jadi Kepala Kesbangpol yang juga selaku Ketua MPI KNPI Mamberamo Tengah sudah menerima pengajuan surat kami,” sambungnya.

Karena itu, pihaknya tinggal menunggu konfirmasi serta arahan oleh Kesbangpol untuk melalukan pelantikan.

“Saya berharap semua pemuda Kabupaten Mamberamo Tengah memahami proses dan tahapan ini. Dan ini juga sekaligus sebagai informasi untuk semua pemuda di daerah ini,” tandas Boy.

Ditambahkan pula, tahapan konsolidasi kepada semua pemuda sedang berjalan menuju agenda pelantikan. Dan panitia pelantikan sedang bekerja melengkapi seluruh persyaratan administrasi dan lain-lainnya.

Olehnya itu, Boy sekali lagi mengajak semua pemuda bersatu untuk Kabupaten Mamberamo Tengah yang lebih baik ke depannya.

“Dan sebagai Ketua KNPI, saya sangat terbuka dalam menerima masukan dan saran oleh semua pemuda Kabupaten Mamberamo Tengah,” tukasnya.

GMB

as