as
as

Infaindan Purna Tugas, Handwiyuto Jabat Plt. Kepala Kantor Imigrasi Biak

IMG 20230929 WA0013

Koreri.com, Biak – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak mengalami pergantian kepemimpinan pasca Edward Infaindan memasuki purna tugas.

Hal itu ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak yang dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua, Anthonius M. Ayorbaba.

as

Prosesi sertijab berlangsung di aula Auki, Hotel Swissbell Cenderawasih Biak, Jumat (29/09/2023).

Infaindan yang telah memasuki masa purna tugas diganti oleh Handwiyuto sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak.

Handwiyuto saat ini masih menjabat sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua.

Dalam sertijab tersebut dilakukan penandatangan Berita Acara oleh Infaindan dan Handwiyuto. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan memori tugas pejabat lama kepada pejabat yang baru.

Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua menyampaikan selamat kepada Infaindan atas selesainya masa pengabdian sekaligus apresiasi diberikan atas prestasi yang telah dicapai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak selama masa kepemimpinannya.

Imigrasi Bian Edward Infaindan Purna Tugas2“Saya berterimakasih kepada bapak Edo, beliau telah berhasil mengukir sejarah dengan membawa Kanim Biak mendapatkan predikat WBK dan itu hal yang sangat luar biasa.

Selamat memasuki masa purna tugas harapan kami semoga silaturahmi kekeluargaan kita terus berlanjut meskipun secara kedinasan sudah selesai,” pintanya.

Selanjutnya Ayorbaba juga berpesan kepada Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak untuk segera speed up dalam menyelesaikan apa yang menjadi target kinerja dari instansi tersebut.

“Kami berharap semoga apa yang menjadi target dari Kanim Biak pada tahun depan dapat terwujud seperti halnya meraih predikat WBBM, dan mewujudkan Gedung kantor yang baru,” harapnya.

Ayorbaba juga menyampaikan pesan kepada jajaran pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak untuk tetap semangat bekerja.

“Saya berharap kepada para pegawai kanim baik untuk tetap semangat, semoga dengan pemimpin yang baru nantinya dapat menambah warna dan semangat yang baru,” pungkasnya.

RLS

as