as
as

Manaray Bentuk Tim Pemenangan Songkok Merah di Mansel, Ajak Kampanye Gagasan

IMG 20231205 WA0021

Koreri.com, Manokwari – Calon Anggota DPD RI Abdullah Manaray, ST terus bergerak demi memantapkan strategi pemenangan.

Terkini, Calon DPD Dapil Papua Nomor Urut 1 ini kembali membentuk tim pemenangan di Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) sekaligus menggelar pertemuan, Senin (4/12/2023).

Ketua Tim Pemenangan Abdullah Manaray, Wahyudin mengatakan ada tiga agenda yang dibahas dalam pertemuan bersama Songkok Merah yaitu konsolidasi tim pemenangan, Pemasangan alat peraga kampanye, baliho dan stiker, serta Persiapan saksi-saksi TPS pada saat pemilihan.

“Yang jelas kita tim di Manokwari Selatan akan bekerja maksimal untuk menangkan Abdullah Manaray di Mansel,” sambungnya.

Dia pun berharap agar tim tetap solid membangun komunikasi dengan masyarakat juga antar tim. Sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat terwujud.

Abdullah Manaray Tim Songkok Merah Mansel2“Iya saya sangat optimis kita bisa menang bersama Abdullah Manaray. Karena tim yang terbentuk ini adalah tim yang memiliki komitmen kuat,” ujarnya.

Sementara Abdullah Manaray mengatakan dalam pertemuan bersama tim pemenangan di kabupaten Mansel, ia mengingatkan agar tim selalu melakukan kampanye yang santun dan bermartabat.

“Artinya dalam mensosialisasikan Songkok Merah jangan pernah menjelekan lawan politik apalagi sampai menyebarkan berita hoaks dan kampanye hitam kepada calon manapun,” kata calon DPD RI Nomor urut 1 ini.

Yang disampaikan kepada masyarakat hanya ide dan gagasan-gagasan positif yang nanti direalisasikan bersama pada saat terpilih untuk kepentingan pembangunan daerah dan masyarakat.

RLS

as