as
as

NasDem-PKS Bakal Koalisi Usung Bapaslon MASA Untuk Perubahan Sorsel

Martinus Salamuk Ahmad Samsudin to Sorsel 2024
Bakal pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sorong Selatan periode 2024-2029, Drs. Martinus Salamuk - Ahmad Samsudin, S.E / Foto : Ist

Koreri.com, Sorong – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada tanggal 27 November 2024 mendatang dimana tahapannya sudah berlangsung, partai politik peserta pemilu sedang membangun komunikasi dalam rangka membentuk koalisi mengusung bakal pasangan calon (Bapaslon) kepala daerah dan wakil kepala daerah seperti yang dilakukan partai NasDem bersama PKS di Kabupaten Sorong Selatan, Provinsi Papua Barat Daya.

Partai pencetus gerakan perubahan ini bakal membentuk koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengusung pasangan calon Drs Martinus Salamuk – Ahmad Samsudin, S.E atau MASA yang akan berkontestasi pada Pilkada serentak di Kabupaten Sorong Selatan.

as

Berdasarkan hasil pileg tanggal 14 Februari 2024 lalu, partai NasDem Kabupaten Sorong Selatan meraih 4 kursi kemudian PKS mendapat 3 kursi maka sudah dipastikan telah memenuhi persyaratan dukungan 20 persen kursi DPRD Sorong Selatan.

Sekretaris DPD Partai NasDem Sorong Selatan Asri Saleh mengatakan, komunikasi politik bersama Partai Keadilan Sejahtera telah mencapai kesepakatan dengan mengusung Ketua DPD NasDem sebagai calon Bupati sedangkan ketua DPC PKS sebagai calon Wakil Bupati periode 2024-2029.

Asri mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus, Caleg, Simpatisan dan Pendukung DPD Partai Nasdem Sorong Selatan atas Kerja keras hingga Partai NasDem Sorong Selatan mendapatkan 4 kursi pada Pileg 2024.

“Saya mengharapkan kepada semua agar kita tetap menjaga kebersamaan sehingga apa yang kita harapkan untuk Negeri kita dapat terwujud melakukan perubahan, saya juga mengharapkan kita semua tetap dalam barisan menuju Pesta Pilkada pada tanggal 27 November 2024 dengan memenangkan pasangan # MASA # Drs.Martinus Salamuk- Ahmad Samsuddin,” Jelas Asri dalam keterangan persnya kepada wartawan di Sorong, Jumat (29/3/2024).

“Kita semua yang ada di Kabupaten Sorong Selatan menginginkan Perubahan untuknya itu tidak ada alasan tidak memilih Pasangan Calon Bupati Sorong Selatan Drs. Martinus Salamuk dan Calon Wakil Bupati Ahmad Samsudin, S.E,” tambah Asri.

RED

as