as
as

Sambangi Sekretariat Perindo Ambon, Tim Ferly Tahapary Ambil Formulir Pendaftaran

Ferly Tahapary Perindo Ambon

Koreri.com, Ambon – Tim pemenang Bakal Calon Wali Kota Ambon Ferly Tahapary dalam hal ini Eliazer Tahapary, S.Sos menyambangi Sekretariat DPC Partai Perindo setempat guna mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah.

Kedatangan tim ke Sekretariat Perindo Ambon ini merupakan partai ke tiga yang dikunjungi.

Eliazer Tahapary menyambangi DPC Perindo yang beralamat di Desa Poka, Sabtu (20/4/2024) pukul 12.00 Wit dan sekaligus memberikan jaminan bahwa Ferly Tahapary selaku balon Wali Kota Ambon akan segera mengembalikan formulir tersebut sesuai dengan persyaratan dan ketentuan aturan mekanisme yang berlaku.

Usai pengambilan formulir pendaftaran, Eliazer Tahapary saat dihubungi awak media membenarkan itu, dan kemudian akan di isi sesuai dengan persyaratan yang berlaku.

“Kami bersama Ferly Tahapary selaku Balon Wali kota Ambon akan sesegera mungkin mengembalikan formulir tersebut sesuai waktu yang ditentukan dengan semua persyaratan yang berlaku,” janjinya.

Terpisah, Ferly Tahapary yang di hubungi via whatsaap-nya secara pribadi menyampaikan terima kasih kepada semua basudara yang sudah dan mau membantunya dalam perjuangan menuju Kota Ambon yang lebih baik ke depan.

“Pesan saya, semua pendukung dan simpatisan tetap semangat, jaga kekompakan, sinergitas, kolaborasi, dan komitmen yang bulat demi membawa sebuah perubahan di Kota Ambon demi mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,” tandasnya.

Ferly mengaku jika dirinya belum bisa berbicara banyak karena masih baru sebatas pengambilan formulir pendaftaran dari  beberapa partai di Kota Ambon.

“Harapan saya adalah semua simpatisan dan pendukung tetap semangat, jangan pernah kendor. Karena semua proses ini diserahkan ke dalam tangan Tuhan Yang Maha Kuasa, kiranya atas ridoh-nya semua proses berjalan dengan baik,” pungkasnya.

JFL

as