as
as
Sosok  

Pdt Naftali Modouw : Paulus Waterpauw Cocok Pimpin Papua, Rekam Jejaknya Baik

Paulus Waterpuw dimata Pdt Naftali Moduw
Paulus Waterpauw / Foto : Ist

Koreri.com, Jayapura – Keberadaan Paulus Waterpauw belakangan ini terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Mantan Penjabat Gubernur Papua Barat ini terus menjadi topik pembicaraan menarik pasca kemunculan dua baliho besar yang menghiasi Jalan Irian, Kawasan Taman Imbi, Kota Jayapura dan jalan protokol kawasan depan Bandar Udara Sentani Kabupaten Jayapura.

as

Berbagai pernyataan dukungan kini terus mengalir kepada Purnawirawan Bintang Tiga Polri pertama dari Tanah Papua.

Salah satunya, Ketua Umum Persekutuan Gereja Gereja Kabupaten Jayapura (PGGJ) Pdt Naftali Modouw.

Dikatakannya, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 ini akan menjadi momen penting bagi demokrasi Indonesia khususnya di Provinsi Papua. Rakyat setempat akan kembali menyalurkan hak suaranya untuk memilih pemimpin di provinsi tersebut.

Dan baginya, Paulus Waterpauw adalah figur yang tepat memimpin Provinsi Papua.

Pdt Naftali Modouw2
Ketua Umum PGGJ Pendeta Naftali Modouw / Foto : Ist

“Karena kinerja beliau selama bertugas disini luar biasa. Beliau punya rekam jejak yang baik,” puji Pdt Naftali Modouw dalam pernyataannya di Jayapura, Minggu (28/4/2024).

Waterpauw menurut dia sangat disiplin, familiar dan punya pengaruh yang besar.

“Sehingga beliau sangat cocok dan tepat untuk memimpin Papua kedepan sebagai Gubernur. Beliau sangat disukai masyarakat. Dan beliau sangat menghormati pendeta juga para tokoh agama lain. Dia pantas jadi Gubernur,” tandas Pdt Naftali Modouw.

Sementara itu, flayer atau banner di akun media sosial instagram bernama pauluswaterpauw yang diunggah dua hari lalu mendapat beragam tanggapan dari para netizen.

Flayer yang berisikan gambar mantan Kapolda Papua dua kali itu yang menggunakan kemeja biru lengan panjang dengan ikat kepala yang bertuliskan “Paulus Waterpauw Mengabdi Untuk Negeri Mohon Doa Restu” cukup menarik perhatian.

“Ini baru pas ee..pergi untuk kembali,” koar akun bernama bilifp2311 disertakan emoticon senyuman dan jempol sebanyak enam kali.

Sedangkan akun rudimanglayang berkomentar, “Selalu mendoakan, semoga bapak selalu sehat dan sukses,” katanya.

TIM

as