as
as

Tim Latuheru Sambangi DPD PSI Kota Ambon, Ambil Formulir Pendaftaran

Gustaf Latuheru Daftar PSI Ambon

Koreri.com, Ambon – Salah satu kandidat bakal calon (balon) kepala daerah (kada) Anthony Gustaf Latuheru (AGL) menyambangi gedung Sekretariat DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Ambon.

Eks Sekretaris Kota Ambon yang diwakili tim pemenangnya datang untuk mengambil formulir pendaftaran Balon Wali Kota periode 2024 – 2029.

as

“Tadi tim pemenang pak Latuheru sudah datang di sekretariat kami untuk mengambil formulir pendaftaran,” demikian disampaikan Ketua Tim Penjaringan Balon Kada DPD PSI Kota Ambon, Steven Tulalessy kepada awak media via pesan singkat WhatsApp, Jumat (3/5/2024).

Dikatakan, seluruh mekanisme dan persyaratan pendaftaran Balon sudah dijelaskan pihaknya kepada perwakilan AGL.

“Sudah kami jelaskan segala mekanisme sesuai aturan yang berlaku, dan perwakilan pak Latuheru juga sudah memahami hal tersebut,” sambungnya.

Tulalessy pun mengajak setiap putra-putri bangsa yang memiliki potensi untuk membangun Kota Ambon guna ikut berkontestasi dalam Pilkada serentak November 2024 nanti.

“Jadi kami membuka ruang sebesar-besarnya untuk putera-puteri bangsa yang memiliki potensi dan ingin berkontestasi sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon,” tandasnya.

JFL

as

as