as
as

Diusung Partai NasDem, Orideko – Mansyur Siap Dorong Gerakan Perubahan

IMG 20240605 WA0001
Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Burdam menerima rekomendasi calon bupati Raja Ampat di NasDem Tower, Jakarta, Selasa (4/6/2024).(Foto : KENN)

Koreri.com, Jakarta– Tiga Calon bupati dan wakil bupati di Provinsi Papua Barat Daya resmi menerima rekomendasi dukungan pilitik kepala daerah untuk bertarung pada pilkada serentak 27 November 2024, salah satunya Kabupaten Raja Ampat.

DPP Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada Orideko Iriano Burdam,S.Ip.,M.M.,M.Ec Dev sebagai calon Bupati Raja Ampat dan asisten I Setda Raja Ampat Drs Mansyur Syahdan,M.Si sebagai calon Wakil Bupati.

as

Kepala wartawan Wakil Bupati Raja Ampat itu mengaku bahwa dukungan partai NasDem merupakan rekomendasi perdana yang diterima pasangan Orideko Iriano Burdam,S.Ip.,M.M.,M.Ec Dev – Drs Mansyur Syahdan,M.Si.

“Rekomendasi NasDem ini adalah rekomendasi yang pertama atau perdana yang kami terima, terima kasih partai NasDem yang sudah mempercayakan dan mendukung kami untuk bertarung dalam pilkada serentak 2024,” ucap politisi partai Demokrat itu usai menerima rekomendasi di NasDem Tower Jl. R.P.Soeroso No. 42 Gondangdia – Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2024).

Orideko mengapresiasi partai NasDem yang selalu mendahului memberikan rekomendasi dukungan politik kepada anak bangsa yang dianggap mampu memimpin daerah tanpa membedakan kader partai dan non kader.

Menurutnya, langkah politik yang diambil partai pencetus gerakan perubahan ini sudah tepat menentukan figur yang tepat memimpin Kabupaten Raja Ampat yaitu pasangan Orideko Iriano Burdam,S.Ip.,M.M.,M.Ec Dev – Drs Mansyur Syahdan,M.Si.

Dikatakan Orideko, pihaknya segera berkoordinasi dengan DPD Partai NasDem Raja Ampat untuk berjalan bersama memenangkan Kabupaten Raja Ampat pada pilkada 2024 ini.

KENN

as