as
as

Dampak Covid-19, Polres Mamberamo Raya Salurkan Pangan Bantuan Kapolri

Polres Mamberamo Raya Bantuan Kapolri web

Koreri.com, Kasonaweja – Kepolisian Resor Mamberamo Raya menyalurkan bantuan bahan pangan dari Kapolri ke warga yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Mamberamo Raya.

Penyaluran yang dipimpin langsung Kapolres AKBP. Hotman Hutabarat sebagai bentuk kepedulian Polri menjelang HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini.

Pembagian beras bantuan Kapolri ditujukan ke 8 Distrik 59 Kampung yang terdampak Covid-19.

Setelah pembagian bantuan bahan pangan, Kapolres sosiaslisasikan cara pencegahan virus mematikan itu kepada masyarakat dan penerapan Protokol Kesehatan.

“Kami datang kepada masyarakat untuk membagikan beras bantuan Bapak Kapolri sebagai sumbangsih rasa kepedulian demi kemanusiaan, terkait wabah Covid-19 yang saat ini mendunia,” terangnya, Jumat (19/6/2020).
Kapolres berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan sembako ini bisa meringankan warga masyarakat di Kabupaten Mamberamo Raya,” harapnya.

Kapolres juga membagikan masker kepada Kepala Kampung sekaligus mengimbau masyarakat untuk tidak terlibat hal-hal yang melanggar hukum.

Apabila ada masalah agar tidak main hakim sendiri tetapi segera dilaporkan untuk diselesaikan dengan baik demi terjaganya keamanan.

“Saya harap kita pertahankan wilayah Kabupaten Mamberamo Raya sebagai zona Hijau dengan menjaga protokol Kesehatan (COVID-19) yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah selalu menggunakan Masker, jaga jarak dalam berkomunikasi,” katanya.

Kapolres juga minta restu warga Mamberamo Raya menjelang hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Kami memohon doa restunya agar Polri semakin sukses, semakin maju dan semakin amanah,” kata Kapolres.

Turut hadir dalam penyaluran bantuanm Kabag Ren AKP. Daniel Pangala, Kasat Binmas AKP. Dorce Sada, Kasat Intelkam IPTU John de Fretes, Kasat Lantas IPDA Slamet, Danton BKO Brimob IPTU Yeri S serta gabungan anggota Polres Mamberamo Raya dan Brimob.

OZIE

as