as
as

Departemen Pertahanan AS Bentuk Task Force Pemburu UFO

Koreri.com – Departemen Pertahanan Amerika Serikat telah membentuk sebuah badan yang bertanggung-jawab melakukan investigasi terhadap setiap laporan penampakan UFO, menurut rilis yang diterbitkan oleh Pentagon, sebagaimana dilaporkan CNN.

Departemen Pertahanan membentuk UAPTF (Unidentified Aerial Phenomena Task Force) untuk memperdalam pemahaman dan pandangan terhadap karakter dan asal usul UFO, menurut pernyataan rilis tersebut.

Seperti dikutip dari Media insider, Tanggung jawab dari gugus tugas yang dibentuk adalah mendeteksi, menganalisa dan meginventarisasi UFO yang secara potensial memiliki ancaman terhadap keamanan nasional.

Seperti diketahui, Politisi di negari Paman Sam beberapa kali mengingatkan kekuatiran mereka terkait penampakan benda terbang tak teridentifikasi di beberapa basis militer negara itu.

Pada April lalu, Pentagon mempublikasikan tiga video fenomena piring terbang dan diikuti oleh Angkatan laut AS yang melaporkan beberapa insiden pertemuan tak terduga yang melibatkan beberapa benda terbang tak teridentifikasi dengan beberapa pilot pesawat tempurnya.

Dalam sebuah tanggapannya, para anggota legislatif AS meminta Departement Pertahanan dan badan intelijen negara itu untuk memaparkan temuannya dan mempertanyakan asal usul benda-benda terbang tersebut sebagaimana dilaporkan oleh Business Insider.

“Amerika Serikat perlu melakukan tindakan serius pada masalah benda terbang ini dan implikasinya terhadap keamanan nasional,” tegas Pimpinan Senat Harry Reid melalui Twitter

VLJ

Sumber: Insider.com

as