as
as

Peduli Sesama, Polsek Jayapura Utara Bantu Korban Kebakaran Dok IX

PoLsek Japut Bantu Korban Kbakaran Dok9

Koreri.com, Jayapura – Kepolisian Sektor (Polsek) Jayapura Utara memberikan bantuan kepada korban kebakaran Dok IX bertempat di posko penampungan sementara Kantor Dinas Pendidikan, Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua Jl. Tanjung Ria, Kota Jayapura.

Bantuan korban kebakaran ini diserahkan langsung Kapolsek Jayapura Utara, IPTU Handry Bawiling bersama Wakapolsek IPTU Septinus Mambruaru dan personil sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran di Dok IX.

“Bantuan yang kami serahkan berupa air mineral, pampers untuk keperluan bayi dan balita, obat-obatan dan pakaian layak pakai,” rinci Kapolsek saat dikonfirmasi, Selasa (27/10/2020).

Ia mengatakan, penyerahan bantuan tersebut merupakan kepedulian Polsek Jayapura Utara terhadap para korban kebakaran dan juga rasa duka terkait musibah yang telah dialami oleh korban.

“Untuk para korban kebakaran, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, Ini musibah bagi kita semua, Semoga bantuan yang kami berikan dapat dimanfaatkan,” pintanya.

Untuk saat ini, kata Kapolsek, Polresta Jayapura Kota dan pihaknya telah menempatkan beberapa personil untuk melaksanakan pengamanan di posko kebakaran guna melakukan pengawalan agar dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dengan adanya personil polri di posko kebakaran ini juga merupakan bentuk kepedulian agar kegiatan penyerahan bantuan yang berdatangan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

VER

as