as
as

Koramil 01 Sentani Ajak Warga Jaga Kedamaian Bulan Desember

Koramil 01 Sentani Kunjungan Kasih Natal

Koreri.com, Sentani – Menjelang peringatan Hari Raya Natal Tahun 2020, Koramil 01 Sentani menggelar kunjungan kasih dan pemberian sembako serta bingkisan Natal kepada Pendeta Sadrak Jikwa, Gereja Injil Indonesia serta tokoh Pemuda Pegunungan, Oppy Tabuni, di Pos 7, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Senin (30/11/2020).

Danramil 01/Sentani, Mayor Inf. Jhon Dahar, mengatakan akan pentingnya situasi kondusif menjelang Natal 2020 agar masyarakat dapat beribadah dengan tenang dan damai.

“Desember merupakan Bulan Kasih, mari kita rayakan Natal dengan suka cita serta saling mengasihi sesama kita,” pintanya.

Lebih lanjut Danramil, mengatakan, bahwa apa yang diberikan ini tidak di lihat dari segi materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial, keikhlasan dari Koramil.

Menurutnya, Koramil 01 Sentani sebagai satuan jajaran Kodim 1701/Jayapura terus melaksanakan Pembinan Teritorial (Binter) dengan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah.

“Jadi, sebagai satuan kewilayahan Kodim 1701/Jayapura kami berusaha menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2020 sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dengan aman dan tentram,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Pendeta Sadrak Jikwa juga mengajak kepada seluruh masyarakat Jayapura untuk merayakan Natal 2020 dengan saling mengasihi dan menjaga keamanan.

“Mari rayakan Natal 2020 dengan rasa saling mengasihi, tidak boleh ada ribut – ribut dan siap membantu Kodim Jayapura menciptakan suasana kondusif demi kemajuan Papua,” kata Sadrak.

SEO

as