as
as

Satgas Aman Nusa II Kembali Sambangi 3 Kampung

WhatsApp Image 2021 02 22 at 23.09.03
Satgas Aman Nusa II Polda Papua Barat Sambangi 3 kampung sosialisasi Protokol Kesehatan, Senin (22/2/2021). (Foto : Humas Polda PB)

Koreri.com,Manokwari– Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Satgas Aman Nusa II Polda Papua Barat tersu melakukan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) dengan bersepeda sekaligus membagikan 500 masker untuk masyarakat di kampung Dobut, Misapmesi, dan Hink di Manokwari, Senin (22/2/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan menggunakan sepeda ini yang paling utama yakni menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengingatkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Kali ini kampung – kampung menjadi sasaran karena perlunya perhatian karena daerah ini lumayan jauh dari kota. Polri menghimbau kepada masyarakat bahwa saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19, jangan sampai karena masyarakat tersebut tinggal didaerah pelosok sampai tidak tau informasi yang ada saat ini.

Pembagian masker diberikan kepada masyarakat yang beraktivitas  untuk mengajak warga menjaga kesehatan dengan memakai masker ditengah pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi,S.I.K.,M.H membenarkan personil polri memberikan himbauan dan masker dengan menggunakan sepeda

“Kami kembali turun kekampung – kampung  dengan menggunakan sepeda untuk menghimbau masyarakat dan membagikan masker kurang lebih 500 masker , tujuannya agar masyarakat menjadi sadar akan pentingnya mematuhi prokes serta dapat memutus rantai penyebaran covid-19”, ucap Kabid Humas.

KENN

as