as
as

Masyarakat Telah Ciptakan Manokwari Kondusif, Kapolda Apresiasi

WhatsApp Image 2021 03 24 at 17.09.52
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagoggo Sihombing,S.I.K.,M,.H.(Foto : Humas Polda PB)

Koreri.com,Manokwari– Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si menapresiasi masyarakat Manokwari yang telah menjaga situasi kamtibmas Kota injil ini tetap aman kondusif pada hari pemakaman korban Hugo Siduy dan Daud Wambrauw, Rabu (24/3/2021).

Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi,S.I.K.,M.H mengucapkan terimakasih kepada para kepala suku, tokoh agama dan masyarakat serta semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga situasi aman terkendali.

“Terimakasih kepada para kepala suku, tokoh agama dan masyarakat.yang telah membantu menjaga situasi kamtibmas di manokwari” ujar kabid humas melalui siaran persnya.

Selain ucapan terimakasih, Kapolda juga menyampaikan bela sungkawa turut berduka cita kepada keluarga kedua korban atas kejadian kemarin yang menyebabkan korban 2 orang Hugo Saiduy dan Daud Wambrauw.

Kapolda berjanji akan memerintahkan Kapolres Manokwari utk memperoses  secara tegas pelaku sesuai hukum yang berlaku.

“Kapolres manokwari sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan bila ada perkembangan terhadap kasus tersebut baik cerita maupun tersangka lain akan dirilis di kemudian hari . Mari kita jaga manokwari agar tetap aman dan kondusif.”tegas Kabid Humas.

KENN

as