as
as

Pengamanan Venue Cabor Futsal PON XX Sesuai SOP Polda Papua

WhatsApp Image 2021 09 27 at 22.32.05
Pertandingan Futsal di Klaster Kabupaten Mimika Berlangsung Aman, Senin (27/9/2021) / Foto: Humas Ops Deraku Cartenz

Koreri.com, Jayapura – Personel Gabungan TNI-Polri melaksanakan pengamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di Venue Cabang Olahraga Futsal selama pelaksanaan PON XX di klaster Kabupaten Mimika.

Perwira Pengamanan yang bertanggung jawab di Venue Cabor Futsal, Ipda Suhardi Djawa, mengatakan bahwa dilaksanakannya pengamanan dengan tetap mentaati standart operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan Polda Papua.

“Jadi, pengamanan di luar maupun dalam venue sudah terhandel secara ketat dari kami pihak aparat keamanan selama pertandingan futsal,” kata IPDA. Suhardi Djawa, dalam keterangan persnya, Senin (27/9/2021).

Dikatakan, sebanyak 4 Pertandingan pada hari senin yang di mulai dari jam 10.00 WIT sampai dengan 20.00 WIT, dan untuk anggota yang melaksanakan pengamanan Wasit sebanyak 2 personil diantaranya Bripka Gabriel A. Sineri dan Pratu Sukriadi Rumbiak.

“Dengan kekuatan maksimal diharapkan masyarakat yang mau datang mensupport Pertandingan Futsal PON Papua agar dapat tertib dan tetap mentaati prokes Covid-19,” pungkasnya.

SEO

as