as
as

Pegawai PLN di Abepura Ditemukan Gantung Diri, Diduga Patah Hati

Pegawaii PLN gantung Diri 1

Koreri.com, Jayapura – Seorang pria ditemukan dalam keadaan tindak bernyawa dan tergantung didalam kos-kosan, kawasan BTN Puskopad Bawah distrik Abepura, Sabtu (16/10/2021).

Pria yang ditemukan dalam keadaan tergantung dengan ikatan kain tersebut diketahui bernama Rezki (25) yang kesehariannya beraktifitas sebagai pegawai PLN.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H saat dikonfirmasi membenarkan temuan mayat tersebut.

Kapolsek menuturkan, Rezky ditemukan oleh saksi yang berada disekitar TKP.

Menurut keterangan saksi, bermula saat ia mencurigai jendela kos dalam keadaan terbuka, kemudian atas permintaan warga yang mencurigai kejadian itu lantas ingin mengetahui apa yang terjadi didalamnya. Saksi kemudian membuka paksa pintu.

“Saksi kemudian membuka paksa pintu rumah yang terkunci dan masuk kedalam kemudian menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan tergantung dengan kain terikat dileher menggantung di plafon rumah,” terang Kapolsek.

Tambahnya, selanjutnya beberapa warga yang mengetahui kejadian tersebut melaporkannya ke Mapolsek Abepura.

“Pada korban  ditemukan  adanya luka di bagian pergelangan tangan sebelah kiri dan bekas lilitan kain di bagian leher dimana penyebab kematian korban belum diketahui,” bebernya.

Kapolsek menambahkan, dari pihak keluarga sudah menerima kematian dari korban dan menolak untuk dilakukan Otopsi (pemeriksaan dalam), dan pihak keluarga hanya meminta untuk dilakukan pemeriksaan luar (visum), maka dibuatkan surat penolakan outopsi dan surat pernyataan penolakan outopsi.

“Kasus tersebut masih dalam pendalaman dan penanganan Unit Reskrim Polsek Abepura, dimana penyebab kematian korban secara pastinya belum diketahui. Dugaan awal korban lakukan bunuh diri dengan alasan patah hati karena diputuskan oleh pacarnya sehingga mencari jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya,” imbuh Kapolsek Abepura.

SEO

as