as
as

Bertarung 2024, Dominggus Mandacan Ajak Semua Pihak Ciptakan Pemilu Bermartabat

IMG 20220712 WA0012
Pj Gubernur Papua Barat Drs Paulus Waterpauw,M.Si berdiskusi hangat.dengan Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si. (Foto : KENN)

Koreri.com,Manokwari– Menjelang pesta demokrasi pemilihan umum serentak 2024, semua pihak telah menyiapkan diri baik kandidat maupun partai politiknya.

Salah satunya Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Drs Dominggus Mandacan,M.Si nyatakan siap kembali bertarung merebut kursi Papua Barat 1.

Kesiapan itu mulai dilakukan verifikasi dan pembenahan dari dalam internal partai NasDem hingga konsolidasi kepada masyarakat dalam rangka mempersiapkan tiket pada pileg meraih kursi DPR Papua Barat.

Kursi DPR Papua Barat itu sebagai kendaraan politik untuk bertarung dalam bursa Pemilihan Gubernur ( Pilgub ) Provinsi Papua Barat pada tahun 2024 nantinya.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan mengatakan, setiap warga negara punya hak untuk memilih dan dipilih sehingga boleh mencalonkan diri sebagai Gubernur Papua Barat pada pilkada 2024 mendatang.

“Siapapun yang nantinya maju dalam bursa pemilihan Gubernur Provinsi Papua Barat pada tahun 2024 nanti mempunyai hak yang sama dalam pemilihan kepala daerah nantinya,” kata Dominggus Mandacan saat ditemui sejumlah awak media di Ballroom Aston Niu Manokwari, Selasa (12/7/2022 ).

“Silahkan saja, buat saya tidak ada maslaah siapa saja yang nanti akan maju untuk bersama-sama saya merebut kursi Kepala Daerah Provinsi Papua Barat, saya tetap optimis untuk maju dan menang,kenapa kita harus ragu,” tandasnya dengan nada optimis.

KENN

as