Babinsa Koramil Numfor Bantu Penyaluran Beras Pra-Sejahtera

Koreri.com, Numfor – Babinsa Koramil 1708-05/Numfor Sertu Syamsudin melaksanakan pendampingan kegiatan pendistribusian bantuan berupa beras oleh Dinas Sosial Kabupaten Biak Numfor yang bagi masyarakat pra sejahtera, bertempat di Kantor Distrik Orkeri, Kabupaten Biak Numfor, Jumat (30/9/2022).

Kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut untuk membantu kegiatan pendistribusian bantuan berupa Beras oleh Dinas Sosial Kabupaten Biak Numfor bagi masyarakat prasejahtera.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Syamsudin mengatakan, pendistribusian beras bagi masyarakat pra sejahtera yang beroperasi 400 karung lebih, dengan berat perkarungnya 20 Kg.

“Di tiap-tiap kampung akan mendapatkan bantuan sesuai KK yang sudah terdata oleh kepala kampung masing-masing dan ini merupakan jatah di bulan kemarin yaitu bulan Agustus,” jelas Sertu Syamsudin.

Sementara itu, Staf Distrik Orkeri Frengky Rumbarar memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 1708-05/Numfor dan perangkat kampung yang telah bersinergi sehingga pembagian beras pra sejahtera dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Terima kasih atas seluruh kerjasamanya, mari kita instansi untuk saling bersinergi, sehingga keberadaan kita betul-betul dirasakan oleh warga,” tutup Frengky Rumbarar.

PDC-17