as
as

Polisi Benarkan KKB Tembak Mati Karyawan Bank Papua Di Sinak Puncak

WhatsApp Image 2022 12 13 at 14.09.49
Jasad karyawan Bank Papua korban penembekan KKB Dievakuasi Ke Timika, Papua Tengah, Selasa (13/12/2022) / Foto: Ist

Koreri.com, Jayapura – Kelompok Kriminal Bersenjata menembak seorang karyawan Bank Papua di Kompleks Pasar Sinak, Kabupaten Puncak, sekitar pukul 09.00 WIT, Selasa (13/12/2022).

Penembakan tersebut mengakibatkan korbannya atas nama Darius Julius Yumame (32) mengalami luka tembak dibagian belakang kepala.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal, membenarkan peristiwa penembakan terhadap karyawan Bank Papua di bagian kepala yang mengakibatkan korban meniggal dunia.

“Pelaku diduga menggunakan jenis senjata api laras pendek, terlihat dari bekas luka yang ada pada korban,” kata Kombes Pol. Kamal.

Saat ini, kata Kamal, jenazah korban telah dievakuasi oleh tim gabungan TNI-Polri ke Puskesmas Sinak untuk mendapatkan tindakan medis.

“Aparat Gabungan TNI-Polri bersama Satgas Ops Damai Cartenz saat ini tengah mendalami kasus tersebut, dana akan melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan,” ujar Kasatgas Humas.

Ia menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tetap mempertahankan situasi yang kondusif di Kabupaten Puncak, hal tersebut tengah ditangani oleh pihak Keamanan.

VER

as

as