as
as

Menikmati Keindahan Alam dalam Secangkir Kopi di Danau Linow, Tomohon, Sulawesi Utara

Picture1

Koreri.com, Tomohon – Danau Linow adalah salah satu destinasi populer yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di Kota Tomohon.

Danau tersebut terkenal dengan pemandangan alam dan bukit hijau yang indah, udara yang sejuk dan karena lokasinya yang berada di ketinggian dan jauh dari perkotaan, tempatnya menjadi sangat nyaman untuk memanjakan diri di akhir pekan bagi semua kalangan.

as

Di danau Linow juga ada D-Linow Restaurant dan Coffee Shop yang terletak di pinggir danau, yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang bisa dinikmati sambil bersantai melihat pemandangan danau dan bukit yang mempesona.

Picture2

Selain restoran, banyak juga spot menarik untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan yang memukau yang membuatnya sangat populer bagi pasangan yang ingin melakukan foto ‘pre-wedding’ di alam bebas.

Di Danau tersebut juga menyediakan layanan untuk acara/pesta dan kegiatan lainnya bagi mereka yang mau merasakan suasana acara dengan nuansa yang baru, yaitu dengan pemandangan danau dan bukit yang hijau.

Layanan terbaru dari Danau Linow yang tidak kalah menarik adalah camping ground/camping site bagi mereka yang ingin merasakan suasana camping di pinggir danau dan tentunya dengan harga yang bisa dijangkau/murah.

Bagi wisatawan domestik atau mancanegara yang tertarik untuk berkunjung, lokasi Danau Linow bisa ditempuh dengan jarak kurang lebih 43 km dari Bandara Sam Ratulangi Manado, dengan waktu perjalanan  sekitar 1 jam 30 menit menggunakan mobil.

Transportasi yang bisa digunakan pun bervariasi, bisa dengan menggunakan mobil sewaan, kendaraan umum, maupun taksi/ ojek online.

Untuk sampai ke spot tersebut,  lebih direkomendasikan untuk menggunakan mobil sewaan atau dengan menggunakan taksi online (GRAB, Gojek, InDrive).

Sewa mobil di Manado 1×24 jam harganya bervariasi mulai dari 250ribu rupiah tergantung tipe mobil yang akan disewa.

Dan jika ingin menggunakan taksi online, dari pusat kota Manado, harganya 150-200ribu rupiah 1x jalan, atau 300-400ribu rupiah pulang-pergi.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Danau Linow yaitu pada saat hari kerja karena biasanya di akhir pekan, banyak wisatawan lokal yang berkunjung.

Dan jika ingin melihat pemandangan danau dengan baik dan jelas, disarankan untuk datang pada waktu pagi-sore hari.

Tiket masuk ke lokasi Wisata Danau Linow dibanderol dengan harga Rp. 30.000 rupiah/orang.

Anda tertarik mencobanya?

 

ALP

as