as
as

Sikat PSG 2-0, Bayern ke perempat final Liga Champions

Liga Champions

Koreri.com – Bayern Muenchen berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions setelah memenangkan pertandingan leg kedua melawan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 2-0 di Allianz Arena pada Kamis dini hari WIB.

Tim Jerman tersebut berhasil lolos dengan agregat skor 3-0 setelah sebelumnya memenangkan pertandingan leg pertama dengan skor 1-0.

Dikuti dari laman UEFA, dalam pertandingan itu, Bayern mencetak dua gol melalui Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnarby, sementara lini depan PSG yang diperkuat oleh Lionel Messi dan Kylian Mbappe kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Tidak ada gol yang tercipta hingga berakhirnya babak pertama .

Pada babak kedua, Bayern sempat mencetak gol pada menit ke-52 melalui tandukan Choupo-Moting, namun gol tersebut dianulir setelah VAR.

Kylian Mbappe dan Lionel Messi terlihat kesulitan mendapatkan bola pada babak kedua, yang membuat keduanya sulit menunjukkan tajinya dalam pertandingan tersebut.

Bayern akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-61 melalui gol Choupo-Moting yang memanfaatkan umpan dari Goretzka.

PSG hampir berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-64 melalui sundulan Sergio Ramos dari hasil sepak pojok Messi, namun Yan Sommer berhasil melakukan penyelamatan gemilang.

Bayern kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-89 melalui gol Gnabry setelah serangan balik.

Skor berakhir 2-0 untuk kemenangan Bayern, sehingga mereka berhak melaju ke perempatfinal dengan agregat skor 3-0.

VJR

as

as