as
as

Serahkan Bantuan Mukena dan Kain Sarung, Sase Minta Didoakan

IMG 20230409 WA0000

Koreri.com,Bintuni- Untuk membantu kaum muslimin dalam menjalankan ibadah puasa maka anggota DPR Papua Barat Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H membantu menyerahkan mukena dan kain sarung.

Bantuan mukena dan kain sarung itu diserahkan Syamsudin Seknun  secara simbolis kepada perwakilan Takmir Masjid At-taqwa dan Majelis Taklim Kabupaten Teluk Bintuni.

as

Penyerahan bantuan itu bersamaan dengan acara buka puasa bersama di Masjid At-taqwa Kampung Argosigemerai, SP 5, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Minggu (9/4/2023).

Acara buka puasa bersama merupakan bentuk silaturahmi ini dihadiri para tokoh agama, pengurus masjid at-taqwa, majelis taklim dan warga kampung Argosigemerai.

Dalam sambutannya anggota DPR Papua Barat dapil Teluk Bintuni Syamsudin Seknun mengatakan, bantuan mukena dan kain sarung ini sudah menjadi niatnya untuk diserahkan pada awal ramadhan 1444 Hijriyah lalu.

Namum karena kesibukannya sebagai wakil rakyat mengurus kepentingan masyarakat, kemudian bertepatan juga dengan beberapa agenda penting sehingga waktu menyerahkan bantuan ini tersita.

“Alhamdulilah hari ini saya bisa meluangkan waktu menyerahkan bantuan mukena dan kain sarung kepada bapak ibu bertepatan dengan acara buka puasa bersama, perlu saya tegaskan bahwa acara ini bukan agenda politik tetapi niat saya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di tempat ini,” ucap legislator muda asal partai NasDem itu.

Karena kesibukannya yang cukup padat, mantan kader HMI itu minta didoakan supaya dapat menjalankan tugas negara dengan baik.

“Hari ini saya juga minta didoakan supaya diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas negara dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris Kampung Argosigemerai, SP 5 Ridwan Manilet menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan anggota legislatif Syamsudin Seknun.

“Terima kasih kami sampaikan kepada bapak dewan atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat di kampung ini,” tuturnya.

KENN

as