Reses Hari Pertama, Saleh Siknun Bagi Takjil di Fakfak

IMG 20230414 WA0108
Reses I DPR Papua Barat Tahun 2023 Wakil Ketua II DPR Papua Barat H. Saleh Siknun,S.E membagikan takjil di Fakfak, Jumat (14/4/2023).(Foto : Istimewa)

as

Koreri.com, Fakfak– Wakil Ketua II DPR Papua Barat H. Saleh Siknun,S.E menggelar reses pertama pada tahun 2023 di Kabupaten Fakfak dengan melaksanakan sejumlah kegiatan.

Pada hari pertama reses ditengah bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah, Saleh Siknun membagikan takjil kepada para pengendara yang melewati sejumlah ruas jalan di Kota Pala Fakfak kemudian, beberapa ruas jalan termasuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Kepada media ini melalui telpon celulernya Wakil Ketua DPR Papua Barat Saleh Siknun mengatakan, takjil yang diberikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa itu dibeli dari pedagang yang jual di tempat dekat pembagian takjil.

“Artinya secara ekonomi para pedagang mendapat manfaat dan kita menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang di sekitar situ,” kata legislator Papua Barat asal Partai PDI Perjuangan kepada media ini, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan pembagian takjil di RSUD Fakfak ini sasarannya kepada kluarga pasien yang berpuasa dapat menerima berkat berbuka puasa, dengan harapan dapat melaksanakan ibadah puasa tepat waktu.

Pembagian takjil ini lanjut Saleh menjelaskan bahwa bukan saja hari pertama tetapi dilaksanakan setiap bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah dengan membangun kerjasama dengan sejumlah organisasi pemuda di Ibu Kota Kabupaten Fakfak.

Selain pembagian takjil, dalam agenda reser I tahun 2023 ini yang dimulai sejak tanggal 12-20 April 2023 itu, Saleh juga laksanakan Safari Ramadhan kemudian gelar pertemuan dengan konstituen dan kunjungan lapangan terhadap beberapa program pemerintah yang diperjuangnya dalam APBD Provinsi Papua Barat.

KENN

as