as
as

Polda Papua Barat-Diskominfo Tingkatkan SDM Kehumasan Polri Jelang Pemilu 2024

IMG 20230913 WA0008 1

Koreri.com, Manokwari – Bidang humas bekerjasama dengan Biro Sumber Daya Manusia (SDM) gandeng Dinas Kominfo Papua Barat menggelar  pelatihan fungsi teknis kepolisian di bidang kehumasan guna mendukung profesionalisme pelaksanaan tugas anggota polri dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di wilayah hukum Polda Papua Barat.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K., M.H. dan Kabag Dalpers SDM Polda Papua Barat AKBP. Dadang Kurniawan, S.I.K. mewakili Karo SDM Polda Papua Barat, turut hadir sebagai narasumber dari Kominfo Provinsi Papua Barat  Teo Maurpaung S. Kom. M. SC berlangsung di Aula Pianemo, lantai 2 Mapolda Papua Barat Rabu, (13/9/23).

as

Polda PB Diskominfo Tingkatkan SDM Kehumasan Jlg Pemilu 2024Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi dalam sambutannya menekankan kepada peserta pelatihan untuk serius dalam mengikuti kegiatan ini, karena sangat bermanfaat terkait dengan fungsi teknis Kehumasan dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang.

“Pelatihan fungsi teknis kepolisian di bidang kehumasan ini sangat penting dalam rangka pengamanan pelaksanaan tugas anggota Polri pada pemilu 2024 nanti,” ujarnya.

Sementara itu Kabag Dalpers SDM Polda Papua Barat AKBP. Dadang Kurniawan Kurniawan,S.I.K. mengingatkan kepada peserta undangan yakni personel polda papua barat agar terus menjaga nama baik institusi polri dalam kegiatan apapun yang di laksanakan dan selalu berhati-hati dalam bermedia sosial serta harus mengingat akan konsekuensi- konsekuensi yang berada dalam aturan kepolisian.

“Adapun pemberian materi yang diberikan oleh Narasumber ialah  kemampuan komunikasi dan interaksi digital,” ucapnya.

KENN

as