as
as

Awal Oktober, Aston Sorong Berikan Harga Istimewa Khusus Nasabah Bank Papua

21 Studio Room scaled
Studio Room Aston Sorong and Conference Center.(Foto : Istimewa)

as

Koreri.com, Sorong– Manajemen ASTON Sorong Hotel and Conference Center kembali membuat gebrakan dengan memberikan fasilitas istimewa bagi para nasabah Bank Papua. Fasilitas tersebut berupa harga kamar yang di banderol dengan harga Rp. 890.000 per kamar per malam.

Adapun nasabah Bank Papua yang dapat menikmati harga tersebut adalah nasabah yang dikategorikan sebagai nasabah premium  dan memiliki kartu tipe platinum. Harga tersebut mulai berlaku pada awal Oktober 2023 dan dapat dinikmati setiap hari selama setahun.

as

as

as

Harga yang ditawarkan  tersebut berlaku untuk tipe kamar Studio yang sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dari pukul 06.00 hingga 10.00 pagi, gratis akses ke kolam renang dan fasilitas kebugaran serta akses gratis masuk ke outlet 360 Sky Lounge yang berada di lantai 7 hotel yang berada di bilangan jalan Basuki Rahmat Km. 7,5 tersebut. Selain itu, fasilitas yang diberikan kepada para nasabah bank Papua juga termasuk

Marketing Communication Manager ASTON Sorong Hotel and Conference Center, Azis Munawir menyampaikan, tujuan utama pemberian fasilitas tersebut adalah agar masyarakat di Kota Sorong bisa lebih semangat dan giat untuk menabung sekaligus meningkatkan aktifitas berbelanja tanpa menggunakan uang tunai atau yang lebih dikenal dengan istilah cash less.

“Kita paham betul bahwa nasabah Bank Papua khususnya di Kota Sorong cukup banyak namun belum begitu familiar dengan penggunaan alat pembayaran digital. Padahal, dengan cara pembayaran digital, resiko akan kehilangan uang tunai tentu semakin kecil. Dan oleh karena itu, kami bekerjasama dengan Bank Papua untuk lebih giat mensosialisasikan gerakan tanpa uang tunai dengan memberikan fasilitas khusus bagi para nasabah.” jelas Azis Munawir dalam siaran persnya yang diterima media ini, Kamis (28/9/2023).

Dikatakannya, Manajemen ASTON Sorong Hotel & Conference Center masih akan menjajaki kemungkinan dan peluang kerjasama dalam bentuk lain yang menyasar market masyarakat Papua secara umum dan masyarakat di Kota Sorong secara khusus terutama menjelang akhir tahun yang biasanya cukup ramai mencari akomodasi dan fasilitas-fasilitas yang ada di hotel.

RLS

as

You cannot copy content of this page