as
as

Resmi Terpilih Pimpin KNPI Kota Ambon, Ini Tekad Gunawan Mochtar

IMG 20231030 WA0009

Koreri.com, Ambon – Gunawan Mochtar resmi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNP) Kota Ambon.

Gunawan terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke XIV KNPI Kota Ambon, bertempat di Swissbel Hotel, Sabtu (28/10/2023).

Ia terpilih bersama Wilson Rahayaan sebagai Sekretaris, dan Dessy Halaw sebagai Bendahara KNPI Kota Ambon dalam musda yang mengusung tema “Aktualisasi Nilai-nilai Kepemudaan dalam Politik Jelang Pemilu 2024 yang Inklusif”.

Dalam sambutannya, Gunawan bertekad menjadikan KNPI Kota Ambon sebagai tulang punggung atas terselenggaranya Pemilu 2024 yang adil dan jujur.

Hal itu agar masyarakat di kota berjuluk manise ini bisa merasa puas dengan hasil penyelenggaraan pesta demokrasi nanti.

“Kita KNPI akan menjadi tulang punggung atas terselenggaranya Pemilu yang adil, jujur. Dan hasil yang nanti dicapai bisa memuaskan masyarakat yang ada di Kota Ambon,” tandasnya.

Gunawan juga mengajak seluruh pemuda untuk bersinergi bersama Pemerintah demi mewujudkan Kota Ambon yang semakin aman, damai, dan maju.

Terkhusus dalam bidang perekonomian yang nantinya akan dikembangkan pada tahun-tahun mendatang.

“Kita sebagai pemuda harus lebih bersinergi dan mengeluarkan semangat kita agar Kota Ambon ini semakin aman, damai, dan maju dalam perekonomian di tahun-tahun yang akan datang,” pungkasnya.

RLS

as