as
as

Terima Tugas Baru di PBD, Kasihiw Langsung Tancap Gas

IMG 20231202 WA0089

Koreri.com, Sorong – Untuk memenangkan partai NasDem pada pesta demokrasi pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang di Provinsi Papua Barat Daya, sejumlah strategi politik telah disiapkan.

Usai menerima SK ketua DPW Papua Barat dari DPP, Petrus Kasihiw bersama jajaran pengurus dan para caleg mulai tancap gas menyiapkan sejumlah strategi politiknya.

Agenda perdana yang dilakukan Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat Daya, selain meresmikan rumah restorasi, Sabtu (2/12/2023) Petrus Kasihiw didampingi Sekretaris Wilayah DPW Ranley H.L.Mansawan,S.E membuka sekaligus memberikan arahan dalam acara bimbingan teknis (Bimtek) Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) yang diikuti 35 calon legislatif DPR Papua Barat Daya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Daya Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H menjelaskan, kegiatan ini memberikan bimbingan khusus kepada para caleg untuk siap dengan amunisi politiknya meyakinkan masyarakat untuk memenangkan pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang.

“Ini kegiatan bimtek Sikadeka pengisian LADK kepada semua caleg Provinsi Papua Barat Daya, ada startegi khusus,” jelas Syamsudin Seknun yang mengikuti bimtek di ruang rapat Cafee Sorong, Jl Basuki Rahmat, Km.10, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Sabtu (2/12/2023).

Ditambahkan Sase (sapaan akrab Syamsudin Seknun) mengatakan, strategi yang disampaikan tidak terlepas dari tema besar Gerakan Perubahan, Restorasi indonesia.

KENN

as