as
as

Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Gelar “Year End Appreciation” di Kota Sorong

IMG 20231220 WA0029

Koreri.com, Sorong – Mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel adakan acara “Year End Appreciation” untuk para pelanggan Telkomsel Mobile dan Indihome di Kota Sorong.

Acara ini ditujukan kepada sejumlah pelanggan dikategori Diamond yang setia menggunakan beragam produk unggulan Telkomsel secara konsisten.

as

Dalam acara ini, Telkomsel menjamu secara khusus para pelanggan Diamond terpilih untuk mendengarkan voice of customer sebagai bagian dari peningkatan pelayanan dimasa yang akan datang.

Manager Household Consumer Telkomsel Branch Sorong, Roberth Samilly Tinambunan mengatakan, Telkomsel senantiasa konsisten berinovasi untuk dapat melampaui ekspektasi pelanggan.

Oleh karena itu, acara “Year End Appreciation” ini kami hadirkan untuk mendengarkan masukan dan saran dari para pelanggan setia agar kami bisa terus adaptif dalam menghadirkan berbagai layanan bernilai tambah yang mengedepankan prinsip customer centric.”

Telkomsel Year End Appreciation di Kota Sorong2“Dengan membuka ruang komunikasi dua arah dengan para pelanggan setia Telkomsel, kami berharap dapat terus meningkatkan kenyamanan dan pengalaman gaya hidup digital pelanggan,” imbuhnya.

Melalui pemanfaatan teknologi jaringan terdepan serta produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, Telkomsel akan terus menghadirkan layanan komunikasi berbasis digital yang menjadi akselerator pertumbuhan ekonomi masyarakat di Sorong dan Indonesia.

Selain menjamu para pelanggan diamond terpilih dari Kota Sorong, acara “Year End Appreciation” ini juga diadakan di Jayapura, Timika, serta Kota Ambon.

Telkomsel akan secara khusus mengundang beberapa perwakilan pelanggan diamond dari masing-masing kota tersebut.

Selain mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan saran dan masukan secara langsung, para pelanggan setia terpilih juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprise Orbit MiFi selama acara berlangsung.

Telkomsel Year End Appreciation di Kota Sorong3Pada kesempatan yang sama, Telkomsel juga menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sambungkan Senyuman’ bagi Yayasan, panti asuhan dan gereja yang berada di Kota Kota Sorong dan sekitarnya.

Bantuan ini diserahkan sebagai bagian dari program filantropi Telkomsel dimomen perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.
Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com).

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri.

Telkomsel Year End Appreciation di Kota Sorong4Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 28 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 158,3 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 233.000 BTS, yang didukung teknologi jaringan broadband terkini 4G dan 5G.

Telkomsel juga sudah melakukan integrasi layanan internet tetap IndiHome sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam penerapan Fixed Mobile Convergence terdepan di Indonesia. Informasi dan layanan pelanggan lebih lengkap dapat diakses melalui website: www.telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.

RLS

as