as
as

Polda PB Gelar Pengambilan Sumpah dan Teken Pakta Integritas Dikbangum Polri 2024

Polda Papua Dikbangum Polri 2024

Koreri.com, Manokwari – Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro SDM menggelar pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi serta penandatanganan pakta integritas yang berlangsung secara Virtual dipimpin Karo Watpers As SDM Polri Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si,  Senin (26/2/2024).

Dalam sambutannya Karo Watpers As SDM Polri mengatakan pelaksanaan pengambilan sumpah dan penanda tanganan Pakta Integritas menandai dimulainya Seleksi Dikbangum Polri T.A 2024.

as

“Saya mengingatkan bahwa harus sungguh-sungguh sebagai bentuk integritas kita sebagai abdi negara yang profesional,” pesannya mengingatkan.

Sementara itu, Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol Arief Hidayat, S.I.K. memimpin pelaksanaan kegiatan di Mapolda setempat serta diikuti perwakilan peserta penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan, S.I.K dalam keterangan tertulisnya yang diterima Koreri.com menyebutkan Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuka  sekolah pengembangan umum  bagi anggota Polri.

Ada beberapa sekolah sekolah pengembangan umum yang hanya diikuti oleh peserta seleksi dari Polda Papua Barat diantaranya yaitu S-1 STIK Angkatan Ke-82, SESPIMMA Angkatan Ke-71 dan 72, dan SIP Angkatan Ke-53.

Jumlah peserta yang mengikuti Seleksi S-1 STIK 12 orang, SESPIMMA 6 orang, dan SIP 229 orang dari Polda Papua Barat.

“Setelah penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah, peserta akan mengikuti seleksi yang diadakan oleh Biro SDM Polda Papua Barat sesuai jadwal yang telah ditentukan” pungkas Kabid Humas.

KENN

as