as
as

Resmi Ambil Formulir di NasDem Kota Ambon, Ini Janji Mus Mualim

Mus Mualim Ambil Formulir NasDem Ambon

Koreri.com, Ambon – H. Mus Mualim resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota di DPD Partai NasDem Kota Ambon, Senin (6/5/2024).

Pengambilan dilakukan langsung di kantor DPD NasDem yang beralamat di Jln Kamboja No. 06 Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

as

Kedatangan pengusaha muda ini yang didampingi tim relawannya langsung diterima Ketua Tim Penjaringan DPD NasDem setempat Stevanus Carmesak, dan tim penjaringan.

Kepada awak media, H. Mus Mualim mengatakan hari ini menjadi kehormatan baginya diperkenankan datang ke rumah restorasi DPD Partai NasDem Kota Ambon.

“Ini merupakan suatu kesempatan bagi saya datang secara serius dan tidak diwakili untuk pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Ambon periode 2024-2029,” ungkapnya seusai pengambilan formulir.

Bagi Mus Mualim, NasDem merupakan suatu partai nasionalis yang menggerakkan perubahan.

Dan yang tak kalah penting, partai NasDem juga adalah pemenang Pileg di Kota Ambon.

“Insya Allah akan memegang palu di DPRD Kota Ambon,” tandasnya.

Pengusaha sukses ini pun menyatakan kesiapannya untuk maju di Pilkada Kota Ambon 27 November 2024 mendatang.

“Saya sangat siap untuk maju dalam Pilkada 27 November 2024 nanti sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Ambon periode 2024-2029 dan saya juga siap dipasangkan dengan 01 yang di usung oleh Partai NasDem nanti,” tegasnya.

Mualim pun berjanji jika terpilih nanti, akan siap membesarkan partai NasDem di Kota Ambon kedepannya. Dan bisa bersama-sama menggerakkan partai besutan Surya paloh ini demi membawa perubahan untuk Kota Ambon yang lebih baik.

“Karena itu, saya datang dengan harapan bisa di usung oleh DPP NasDem. Semoga ini bisa menjadi satu kesempatan bagi saya kedepannya sebagai Calon Wakil Wali Kota Ambon yang diusung Partai Nasdem. Dan berhasil menjadi Wakil Wali Kota Kota Ambon yang betul-betul membawa perubahan bagi Kota Ambon yang lebih baik,” pungkasnya.

JFL

as

as