as
as

Wakajati, Tiga Kordinator dan Tiga Kajari di Kejati Papua Barat Dilantik

IMG 20240607 WA0076

Koreri.com, Manokwari– Tujuh pejabat di lingkungan Kejaksaan Tinggi Papua Barat resmi dilantik Kajati Dr Harli Siregar,S.H.,M.Hum di Aula kantor Kejati Papua Barat, Jumat (7/6/2024).

Pejabat eselon II dan III yang dilantik Kajati Harli Siregar itu terdiri dari Wakajati Papua Barat Dr. Muslikhuddin, tiga Koordinator dan tiga Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari).

Tiga jabatan Koordinator baru di lingkungan Kejati Papua Barat yakni, Nurcholis, Indra Thimoty, dan Toman E.L Ramandey, sementara tiga Kajari jajaran yang dilantik adalah Jusak Elkana Ayomi sebagai Kajari Teluk Bintuni, Jhon Ilef Malamassam sebagai Kajari Fakfak, dan Makrun sebagai Kajari Sorong Papua Barat Daya.

Dalam sambutannya, Kajati Harli Siregar berharap para pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan tetap menjunjung tinggi integritas dalam jabatan yang emban.

“Segera menyesuaikan diri, karena banyak tugas pelayanan yang menanti. Tetap jaga integritas Adhyaksa karena jabatan kalian adalah jabatan publik,” jelas Harli Siregar

Kesempatan tersebut Kajati Harli Siregar memberikan pesan khusus kepada tiga Kajari jajaran untuk segera menuntaskan perkara tunggak di masing-masing daerah.

“Khusus kepada Kajari Bintuni, Fakfak dan Sorong saya yakin kalian pasti bisa memberikan yang terbaik dengan menyelesaikan perkara tunggak yang menjadi atensi masyarakat,” pesan Kapuspenkum Kejagung RI itu.

KENN

as

as