as
as

Polisi Australia Barat Rilis Foto Misteri Terkait UFO

Koreri.com – Penampakan aneh badai dengan latar obyek terbang memunculkan kembali pertanyaan apakah hanya manusia saja yang tinggal di galaksi yang maha luas ini?

Setelah meneliti penampakan badai yang terjadi di wilayah kota pantai Broome pada Sabtu malam lalu (16/2), mereka malah menemukan sebuah penampakan benda terbang dengan penuh keanehan.

Seperti dilansir dari Yahoo, cahaya kilat itu memancar diikuti dengan sebuah bayangan aneh yang nampak pada pojok layar alat perekam.

Benda terbang yang tidak terindentifikasi yang sering disebut UFO terlihat melayang sebelum mengambang beberapa saat.

Penampakan itu telah dilihat sebanyak 30.000 kali dan membuat para pengguna sosial media terkesima dan memberi berbagai komentar.

“Itu adalah alien, tetapi saya tidak yakin apakah itu kendaraan replika Area 51, Penampakan yang sangat gila,” komentar seorang pengguna Twitter.

Seperti diketahui, Area 51 satu adalah sebuah situs pengembangan militer AS yang sangat misterius dan merupakan area klasifikasi sangat rahasia di AS.

“Baiklah, saya tidak akan tidur malam ini,” komentar pengguna media sosial lainnya.

Sementara beberapa orang mengomentari peristiwa itu dengan bercanda sembari mengaitkan peristiwa itu dengan Mulder dan Scully dari serial X-Files, beberapa orang lainnya memberikan jawaban yang lebih masuk akal terkait fenomena yang tak lazim itu.

“Itu hanyalah ilusi optis akibat refleksi internal cahaya dalam sebuah elemen kaca dari layar perekam. Hal itu disebabkan oleh pergerakan mundur kendaraan disisi kanan bawah pojok lensa. Lensa menangkap pergerakan itu secara tepat,” tulis pengguna media sosial lainnya.

“Alien mungkin saja ada, tapi bukan yang tertangkap di kamera ini.”

Videonya dapat dilihat pada link berikut ini.

ARD

as