as
as

PLN Biak Promo Diskon Tambah Daya Hingga 30 Juni 2019

PT PLN UP3 Niak
Kunjungan Manajemen PT PLN (Persero) UP3 Biak bersama awak media ke PLTMG Biak 1 dan Biak 2 di PLTMG Urfu, Sabtu (29/5/2019)

Koreri.com, Biak – Di momen Bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, PT PLN (Persero) Biak mengadakan program gemerlap Lebaran.

Kali ini berupa diskon penambahan daya gratis bagi rumah tangga dan rumah ibadah serta diskon bagi pelanggan lainnya.

Program gratis ini dimulai dari daya 220 VA hingga 197 KVA dengan diskon sebesar 50 persen yang berlaku hingga 30 Juni 2019.

Manajer PLN UP3 Biak Y. Soedarmono menuturkan, beberapa program diskon yang ditawarkan saat ini adalah kesempatan baik bagi warga khususnya untuk pelanggan yang ingin menambah daya karena bisa mendapatkan diskon.

“Ini kesempatan bagi pelanggan PLN karena jarang sekali terjadi bagi pelanggan yang ingin menambah daya pemakaian listriknya bisa tepat di momen ini,” sambungnya saat kunjungan Manajemen PT PLN (Persero) UP3 Biak bersama awak media ke PLTMG Biak 1 dan Biak 2 di PLTMG Urfu, Sabtu (29/5/2019)

Selain itu, ada program menembus batas yakni program tambah daya bagi pelanggan yang memiliki kompor listrik dan motor listrik.

Program ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019 dengan diskon 75 persen.

Sementara 100 persen, bila pelanggan memiliki mobil listrik.

“Ada juga program diskon 3T yaitu Terluar, Tertinggal dan Terdepan yakni diskon kepada pelanggan yang memiliki daya 450 – 900 VA dan sudah terdaftar daftar pada TNP2K,” tukasnya.

DENS DK

as