as
as

Siap Tempur Pemilu 2024 Ini Sejumlah Strategi NasDem

WhatsApp Image 2021 02 28 at 17.53.58
Pengurus DPW Partai NasDem Papua Barat mengikuti Rakornassus di Manokwari pekan lalu. (Foto { Ist)

Koreri.com,Manokwari– Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Partai NasDem matangkan strategi jitu yang digelar dalam rapat koordinasi nasional khusus (Rakornassus) tahun 2021.

Rakornassus yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diikuti 34 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) se-Indonesia berlangsung sejak tanggal 22 hingga 24 Februari 2021 secara virtual.

Ketua DPW NasDem Papua Barat Drs Dominggus Mandacan melalui Sekretarisnya Rocky L. Mansawan,S.E mengatakan, dalam Rakosnas khusus itu Ketua umum DPP Surya Paloh menekankan tentang penguatan struktur kekuatan kader NasDem disetiap tingkatan pengurus pusat sampai ranting.

Dewan Pimpinan Pusat minta agar struktur pengurus partai harus selesai hingga tingkat desa sesuai arahan yakni sampai bulan Juni 2021 wajib 100 persen, supaya dapat mewujudkan restorasi indonesia.

 

“Penguatan struktur pengurus sesuai pesan yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, jangan sampai pembentukan, penguatan, dan penyempurnaan pengurus sekedar untuk memenuhi syarat diatas kertas, melainkan harus benar- benar menguat dan mengakar. Sehingga, ditingkat DPW, DPD,DPC bahkan DPRT tentu akan membuat kegiatan yang nyata dimasyarakat” kata Rocky Mansawan kepada media ini melalui telpon celulernya, Minggu  (28/2/2021).

Politisi NasDem itu menuturkan untuk memenangkan Partaiu NasDem maka DPP menugaskan pengurusnya ditingkatk Provinsi, Kabupaten/ Kota hingga ranting untuk membina kader dengan membagikan E-KTA bagi kader Partai NasDem

“Kita nanti memilki E-KTA, kita punya sistem dan verifikasi datanya,” ujar Rocky Mansawan menjelaskan.

Selain itu akan dibuka secara umum convensi Calon Presiden (Capres) yang dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang, hal ini dilakukan agar sesuai dengan kemauan rakyat akan dipertimbangkan partai.

Tentunya kata Rocky  hasil Rakornassus ini akan disampaikan kepada Pengurus Daerah di Papua Barat supaya bekerja lebih maksimal lagi dalam menyampaikan visi-misi restorasi indoensia hingga tahun 2024, NasDem tidak gagap dan siap menghadapi pemilihan umum serentak nantinya.

KENN

as