as
as

Wujudkan Rasa Aman, Satgas TNI Sukseskan Perayaan Jalan Salib di Sugapa

Satgas TNI Jalan Salib Sugapa

Koreri.com, Sugapa – Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan Jumat Agung dan Jalan Salib yang dilakukan oleh umat Nasrani di Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.

Menjadi Bulan penuh berkah bagi umat Nasrani dimanapun berada khususnya bagi umat Nasrani yang berada di Sugapa.

Kapten Inf Rayhan selaku Danki Pos Intan Jaya Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan dalam rilisnya, Senin (5/4/2021) menyampaikan harapnya dapat selalu memberikan rasa aman bagi setiap warga Sugapa.

Salah satunya dengan ikut serta mengamanan jalannya kegiatan Jalan Salib.

“Semoga pengamanan yang dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan beserta jajaran Polri membuat seluruh warga Sugapa dapat memaknai perayaan Jalan Salib dengan hikmat kemudian diharapkan kedepannya semakin solid baik pihak TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah Sugapa Intan Jaya,” harapnya.

Pastor Marten yang hadir dalam kegiatan Jalan Salib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif Raider 500/Sikatan serta seluruh pihak yang terlibat membantu kegiatan pengamanan ini sehingga berjalan dengan baik dan memaknai prosesi Jalan salib itu.

“Kiranya Tuhan Yesus selalu menyertai dan menjaga seluruh personil Satgas 500 yang berada di wilayah Sugapa agar selalu memberikan keamanan bagi masyarakat Sugapa”, tukasnya.

AND

as