as
as

Personil Polres Sarmi Disuntik Vaksin Sinovac Tahap Pertama

WhatsApp Image 2021 04 21 at 17.04.10
Personil Polres Sarmi Disuntik Vaksin Sinovac di Mapolres Sarmi, Rabu (21/4/2021). Foto: Humas Polres Sarmi

Koreri.com, Sarmi – Polres Sarmi dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sarmi melaksanakan vaksinasi tahap pertama secara massal yang diikuti puluhan personil di aula Wira Dharma Wicaksana, Mapolres, Rabu (21/04/2021).

Kapolres Sarmi, AKBP. Hafry Lanudjun melalui Wakapolres Kompol Abdul Rahman bersama seluruh staf dan jajaran ikut disuntik vaksin sinovac untuk mencegah penyebaran covid-19 di Polres Sarmi.

“Jadi, pelaksanaan vaksinasi di Polres Sarmi rencana selama 2 hari bagi semua personil dan jajarannnya. Hari pertama sebanyak 54 personil polres sarmi yang melaksanakan vaksin sinovac,” kata Kapolres dalam rilisnya.

Sebelum dimulainya kegiatan vaksin dr hardiana M.Kes memberikan penjelasan tentang pengunaan vaksin sinovac kepada personil yang akan melakukan vaksin kemudian dilanjukan oleh dr .Tresya Lien Matakupan bagaimana mekanisme dalam pemberian vaksin sinovac kepada personil polres sarmi.

Turut hadir Welem K. Burdam, SKM, dr. Hardiana, M.Kes, dr. Tresya Lien Matakupan, M.Kes, Apt. Sri Putri Balumba, S.Si,M.Si, Welmina Tanate, SKM, Dorlina Haay, SKM, Miller Bane, SKM., M.Kes dan 9 orang tenaga medis serta personil polres dan polsek jajaran.

“Setelah disuntik vaksin sinovac para medis memberikan kartu kepada personil polri bahwa sudah melaksanakan vaksin tahap I dan akan melaksanakan vaksin kedua pada tanggal 19 mei 2021,” pungkasnya.

RESA

as